Borneo FC Vs PSM Makassar di Laga Pamungkas, Begini Prediksi Dokter Ahli Bedah yang Ketua Askot PSSI Palopo Itu….

99
ADVERTISEMENT

SPORTS–Laga pamungkas di grup B Piala Menpora 2021 hanya hitungan jam akan tersaji manis di layar kaca anda. Laga ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021) pukul 16.15 WITA.

Borneo FC Samarinda yang berada di urutan dasar klasemen grup B akan menjajal PSM Makassar yang masih bercokol di puncak klasemen grup yang juga dihuni oleh Bhayangkara FC yang berada di urutan ke 2 dan Persija Jakarta di urutan ke 3.

ADVERTISEMENT

Diketahui, Borneo FC sudah tak punya kans lagi untuk lolos ke perempat final.

BACA JUGA:  Laga Pamungkas, Bagi PSM Makassar untuk Tetap Eksis di Puncak Grup B, Bagi Borneo FC Laga “Pecah Telur”

ADVERTISEMENT

Sementara itu, PSM hanya membutuhkan tambahan satu poin dari laga ini untuk lolos dari Grup B.

Bagaimana prediksi kedua tim dalam laga penutup di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut?

Saat dihubungi, Rabu siang, Ketua Askot PSSI Palopo, dr Abdul Syukur Kuddus (ASK) mengatakan dirinya tetap yakin PSM Makassar akan tampil dengan performa terbaik dan tidak akan mengecewakan penggila bola di Sulawesi Selatan termasuk di Palopo.

“Insya Allah, saya yakin PSM bisa mengatasi Borneo, skornya 2-1 untuk PSM,” ucapnya sambil mendoakan agar Zulkifli Syukur dan koleganya bermain apik sore nanti agar tetap lolos ke perempat final Piala Menpora.

Sementara itu, diintip di grup WhatsApp Askot PSSI Palopo, ramai-ramai para Pengurus memberikan supportnya dan ikut mendoakan agar anak asuh Syamsuddin Battola bisa memetik angka dan lolos ke babak selanjutnya.

Salah satunya datang dari Cendrana Saputra Martani (CSM) yang memprediksi PSM Makassar bakal menang 2-0. CSM yang juga anggota Exco PSSI Palopo dan legislator di DPRD Palopo itu mengaku optimis setelah melihat permainan PSM di 2 laga sebelumnya yang konsisten.

“Saya lihat sejauh ini Yakob Sayuri, dkk tampi prima saat menghadapi lawan-lawannya, semoga tetap bisa tampilkan yang terbaik sore nanti saat menjamu Borneo FC,” singkatnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Borneo FC Samarinda (4-4-2): Angga Saputra; Wildansyah, Javlon Guseynov, Komang Teguh, Leo Guntara; Fajar Faturrahman, Hendro Siswanto, Sultan Samma, Rifal Lastori; Amer Bekic, Terens Puhiri.

Pelatih: Mario Gomez.

PSM Makassar (4-3-3): Hilman Syah; Zulkifli, Hasyim Kipuw, Erwin Gutawa, Abdul Rachman; Zulham Zamrun, Rasyid Bakri, Sutanto Tan; Yakob Sayuri, Saldi Amiruddin, Rizky Eka.

Pelatih: Syamsuddin Battola.

Prediksi Skor Borneo Vs PSM

Koran Seruya: Borneo 44% – 56% PSM Makassar

Skor.id: Borneo 45% – 55% PSM Makassar

dr Abdul Syukur Kuddus: Borneo 1 – 2 PSM Makassar

Cendrana SM: Borneo 0 – 2 PSM Makassar

Herianto Sekum Askot PSSI Palopo: Borneo 2 – 2 PSM Makassar

(*)

ADVERTISEMENT