Borong Piala, SDN 1 Lalebbata Palopo Juara Umum Einstein 2022

397
SDN 1 Lalebbata Palopo juara umum Einstein 2022. (Foto : Dok. SDN 1 Lalebbata)
ADVERTISEMENT

PALOPO — SD Negeri 1 Lalebbata keluar sebagai juara umum pada kompetisi Eisntein 2022. Kegiatan English, Science, Social, Art, and Mathematics Championship (Einstein) 2022 diselenggarakan SMPN 1 Palopo, pada 25 hingga 27 Maret 2022. Kegiatan itu diikuti SD se-Luwu Raya.

Pada kegiatan tersebut diperlombakan berbagai bidang. Diantaranya Lomba bidang akademik seperti, Matematika, IPA, dan Cerdas cermat. Bidang seni, seperti baca puisi, nyanyi solo, kaligrafi, Tari kreasi. Bidang Bhs Ingris seperti Speech, News Reading, dan Storytelling.

ADVERTISEMENT

Untuk para SDN 1 Lalebbata berhasil memenangkan lomba di bidang Matematika, juara 1, 2 dan 3, IPA, juara 2, CCU, juara 1, Puisi, juara 1, Nyanyi solo, juara 1, Kaligrafi, juara 1, Speech, juara 1 dan 2, News Reading, juara 3, dan Story telling, juara 1.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Sekolah SDN 1 Lalebbata Zaenudin melalui Abdul Aziz guru, Selasa (29/3/2022). Ia mengatakan dari memenangkan beberapa jenis lomba, maka SDN 1 keluar sebagai juara umum

ADVERTISEMENT

“Semoga siswa kami tetap semangat dan termotivasi untuk terus belajar dan mengembangkan diri sesuai bakat dan potensinya masing-masing. Baik di bidang akademik maupun bidang non akademik, sebagai bekal untuk pendidikan yang lebih tinggi kedepan,” harapnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT