Breaking News: 2 Staf BPJS Kesehatan Palopo Positif Covid-19 Kantor Ditutup 3 Hari

964
ADVERTISEMENT

PALOPO–2 orang pegawai BPJS Kesehatan dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19, sehingga kantor pelayanan jaminan sosial bidang kesehatan masyarakat itu terpaksa ditutup selama 3 hari.

Dikonfirmasi Kepala Bidang SDMUKP  BPJS Kesehatan Cabang Palopo, Nuryanti Ayya, Senin 9 Desember melalui WhatsApp grup, yang menyebutkan, akibat kasus konfirmasi positif Covid-19 itu, kantor BPJS yang beralamat di Jalan Andi Masjaya kelurahan Boting Wara Utara itu ditutup sementara waktu, sejak hari Senin ini.

ADVERTISEMENT

“Kantor ditutup sementara dulu, selama 3 hari, sejak Senin sampai Rabu lusa, ada pembersihan atau penyemprotan desinfektan, ini untuk kepentingan kita semua, tapi pelayanan tetap jalan, melalui kanal yang ada,” ucap Nuryanti.

Lanjutnya,” kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, yang jelas pegawai kami Work From Home (WFH) agar bisa terus melayani customer.”

ADVERTISEMENT

Selanjutnya bagi masyarakat diarahkan memanfaatkan fasilitas Aplikasi JKN Mobile lewat Ponsel, bisa juga lewat BPJS Kesehatan Care Center di nomor: 1500400, sebutnya. (iys)

ADVERTISEMENT