BREAKING NEWS : Anak di Luwu Tikam Orang Tuanya Hingga Tewas

873
ADVERTISEMENT

BELOPA — Entah setan apa yang merasuki Haekal (32) warga Dusun Pengkasalu, Desa Wara, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu. Ia tega menikam ayahnya, Amaluddin (50) hingga tewas, Minggu (13/11/2022) sekitar pukul 13.00 WITA. Belum diketahui pasti penyebabnya sehingga Haekal tega membunuh ayahnya.

Ia menikam ayahnya satu kali di bagian perut. Usai menikam, Haekal sempat membawa ayahnya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis di RSUD Batara Guru Belopa. Namun, nyawanya tak dapat diselamatkan. Sebelum kejadian, sejumlah saksi mata menyebut di depan Pustu desa tersebut, Haekal dan bapaknya bertemu.

ADVERTISEMENT

Keduanya terlihat berangkulan. Tiba-tiba, Haekal mengeluarkan sebilah badik dan menikam ayahnya. Saat melihat ayahnya sudah meninggal di rumah sakit, Haekal memilih kabur. Informasi yang dihimpun menyebutkan, sejak beberapa bulan terakhir ini, Haekal sedikit mengalami gangguan kejiwaan. Dia juga baru saja keluar dari penjara dalam kasus narkoba.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Muh Saleh yang dihubungi membenarkan peristiwa tersebut. ” Kami masih melakukan olah TKP. Motifnya masih dalam penyelidikan. Pelaku masih dalam pengejaran petugas,” katanya. Ia meminta kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri. (yon/roy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT