BREAKING NEWS: Ikut Acara Lamaran Bersama Orangtua, Balita 2 Tahun Tewas Terseret Arus Sungai Salulemo Lutra

11739

MASAMBA–Seorang bocah perempuan umur sekitar 2 tahun terseret arus Sungai Salulemo, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan, Sabtu (25/1/2020) siang, sekitar pukul 14:00 Wita. Bocah malang ini ditemukan dalam kondisi meninggal dunia setelah dua jam dilakukan pencarian.

Kabar hilangnya bocah perempuan bernama Aisyah ini akibat terjatuh masuk sungai dan terseret arus sungai viral di media sosial. Foto bocah malang ini dibagikan melalui Facebook.

Informasi dihimpun KORAN SERUYA, bocah malang ini ikut bersama orangtuanya ke Desa Kaluku, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara. Kebetulan orangtuanya menghadiri acara lamaran keluarganya di Desa Kaluku. Korban berasal dari Desa Tamboke, Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara.

Belum jelas bagaimana muasalnya sampai bocah perempuan ini jatuh ke sungai dan terseret dari sungai Kaluku hingga ditemukan di Sungai Salulemo. Namun, kabar meninggalnya bocah malang ini viral di sosial media. Banyak warganet di Luwu Utara membagikan foto bocah malang ini, yang ditemukan sudah meninggal dunia.

Nandha Nur Fitriani, salah seoran netizen di Luwu Utara, ikut membagikan foto bocah malang ini, yang terjatuh masuk sungai dan terseret arus Sungai Salulemo. “Korban (bocah) itu sudah ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia,” kata Nandha via Massanger ke KORAN SERUYA.

Netizen lainnya di Luwu Utara, DewiastikaSarii PutriFahry, ikut mengabarkan kejadiaan naas yang menewaskan bocah ini. Foto diunggah berikut kalimat,”Innalillahi wainnailaihi rojiun😭😭😭😭.”

Dewi dalam unggahannya menyebutkan, bocah ini sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dan mayatnya sudah dibawah ke rumah duka. (*/tari)