BREAKING NEWS: Karyawan PT IMIP Morowali Asal Masamba Tewas Tabrakan di Lutim

34587
KTP milik korban

MALILI–Tabrakan maut terjadi di Trans Sulawesi poros Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Provinsi Sulsel, Selasa (13/1/2020), siang tadi.

Dalam insiden ini, seorang pemuda berusia 22 tahun bernama Milik, tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka cukup parah di kepala.


SIM milik korban mengungkap identitas korban tabrakan di poros Angkona

Foto-foto kasus tabrakan ini ramai dishare di media sosial facebook. Sebab, korban yang mengendarai sepeda motor Honda CBR 150 warna hijau DP 2346 HO sempat tak dikenali identitasnya.

Foto laman FB korban

Untung saja, dalam saku korban ditemukan SIM C milik korban sehingga nama korban diketahui, yakni Milik. Korban warga Dusun Lae-lae, Baebunta, Luwu Utara, Sulsel.

Saksi mata di lokasi kejadian, melihat tabrakan maut ini, menyatakan, sepeda motor korban bertabrakan dengan mobil truk. Korban dalam perjalanan menuju Masamba, sedangkan truk melaju dari arah berlawanan.

“Korban kemungkinan hendak pulang ke kampungnya di Masamba (Baebunta), dari Morowali, tapi mengalami kecelakaan lalulintas di perjalanan,” kata Baktiar, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Informasi dihimpun KORAN SERUYA, korban rupanya bekerja di PT IMIP Indonesia, di Morowali. Korban juga menuliskan di laman facebooknya, alumni SMKN 1 Masamba.

Informasi diperoleh KORAN SeruYA, jenazah korban sudah diambil keluarganya dan dibawah ke rumah duka di Baebunta.  (tari)