BREAKING NEWS : Kedapatan Bermesraan Bersama Tetangga Dalam Kamar, Warga Lutra Tebas Leher Istrinya

550
Istri kedapatan selingkuh kini dirawat di RSUD Andi Djemma Masamba.
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Warga Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (25/03/2023) sekitar pukul 20.30 WITA malam geger. Seorang warga berinisial DE (32) mendapati istrinya S (25) bersama tetangganya KO (30) tengah berada di dalam kamar. Lantaran emosi, DE langsung mengambil parang dan menebas leher bagian belakang istrinya.

Akibat tebasan tersebut, sang istri terpaksa dilarikan ke RSUD Andi Djemma Masamba, guna mendapatkan perawatan medis. Sementara selingkuhannya juga terkena parang di bagian kepala dan dirawat di Puskesmas Baebunta. Adapun sang suami, langsung menyerahkan diri ke polisi.

ADVERTISEMENT

Kapolsek Baebunta, Iptu Burhanuddin Karim membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengungkapkan, sebelum kejadian sang suami berangkat ke Masjid untuk Salat Isya dan Tarwih berjamaah. Namun, kembali ke rumah karena ingin buang air besar. Saat tiba di rumah, pelaku mendengar ada suara sehingga mengintip lewat dinding papan.

Begitu kagetnya ia lantaran melihat istrinya tengah bermesraan dalam kamar bersama tetangga. ” Karena emosi, pelaku langsung mengambil parang dan menyerang keduanya. Istrinya kena di leher bagian belakang. Sementara selingkuhannya kena di kepala,” kata Kapolsek. (byu)

ADVERTISEMENT