Breaking News: Sah! AKAS Resmi Kendarai Gerindra di Pilkada Luwu Utara

710
ADVERTISEMENT

MAKASSAR–Partai Gerindra di Pilkada Sulsel baru saja menggelar acara penyerahan rekomendasi bagi 6 bakal calon kepala daerah, Rabu 29 Juli 2020.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Penyerahan dilaksanakan di Kantor DPD Gerindra Sulsel Jalan Andi Pangerang Pettarani Makassar oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras, pukul 16.30 Wita.

ADVERTISEMENT

Iwan Aras yang didampingi Sekretaris Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin saat menyerahkan rekomendasi dari DPP Gerindra mengatakan jika penyerahan rekomendasi ini adalah tahap kedua, dan menyusul tahap ketiga.

Kata dia, penyerahan rekomendasi tahap kedua ini dilakukan bagi 6 pasangan bakal calon yang akan berjuang di 6 Pilkada Sulsel harus ikut diperjuangkan oleh semua kader Gerindra sampai di tingkat paling bawah.

ADVERTISEMENT

“Semua kader dan pengurus Gerindra dari Provinsi hingga ke tingkat paling bawah wajib hukumnya untuk all out bekerja keras membantu usungan partai, kami tentu tak ingin ada yang setengah hati, karena pemberian mandat tidak serta merta tetapi melalui proses panjang dan seleksi yang amat ketat, kita optimis di 12 Pilkada di Sulsel Gerindra akan meraih hasil maksimal, karena semua ini adalah yang terbaik,” ucap Iwan Aras.

Di Pilkada Luwu Utara, Gerindra memberikan rekomendasinya kepada sang Ketua DPC Gerindra Lutra H Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS) sebagai penantang Petahana bupati Indah Putri Indriani.

Sedangkan di Luwu Timur, Petahana H Thorig Husler-Budiman dipercaya partai besutan Prabowo Subianto itu.

Sementara penerima rekomendasi lainnya adalah Andi Muchtar Ali Yusuf alias Andi Utta di Bulukumba, Malkan Amin di Barru, Andi Kaswadi Razak di Soppeng serta Prof Akbar Silo di Selayar.

Sebelumnya Partai Gerindra telah menyerahkan rekomendasi untuk pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Mohammad Ramdan (Danny) Pomanto – Hj Fatmawati Rusdi Masse di Pilwalkot Makassar.

Sekretaris DPC Gerindra Luwu Utara, Adam S terpantau ikut hadir bersama sang Bendahara dan anggota DPRD Lutra dari fraksi Gerindra, Paulus Palino juga ikut hadir dan memberikan dukungannya bagi Arsyad Kasmar. (iys)

ADVERTISEMENT