BREAKING NEWS! Tabrakan Maut Pick-up Vs Motor di Luwu Timur, Suami Istri dan Anaknya Usia 1 Tewas Mengenaskan

3817
Sepeda motor korban dan mobil pick-up di lokasi kejadian
ADVERTISEMENT

MALILI–Sehari setelah Hari Raya Idulfitri, tabrakan maut terjadi di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Selasa (26/5/2020) sore tadi, sekitar pukul  15:30 Wita. Tabrakan maut ini terjadi di jalan poros Karebbe, Desa Laskap, Kecamatan Malili, menewaskan 3 orang.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Informasi dihimpun KORAN SERUYA dari berbagai sumber, tabrakan maut yang melibatkan mobil pick-up warna putih DP 8418 GA dengan sepeda motor ini, menewaskan tiga orang, yakni suami istri, dan seorang anaknya. Jenazah tiga korban dibawa ke Puskesmas Malili, sekitar pukul 16:00 Wita, sore tadi.

Suami istri bersama seorang anaknya yang berusia sekitar 1 tahun, berboncengan sepeda motor. Kabarnya, mereka hendak menuju ke daerah Patande, masih dalam wilayah Malili, untuk mengikuti taksiah malam ketiga keluarga terdekatnya yang akan diadakan habis salat magrib.


Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler, begitu menerima informasi adanya tabrakan maut menewaskan tiga orang ini, langsung mendatangi Puskesmas Malili. Saat tiba di Puskesmas, Bupati Lutim menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga korban yang juga telah berada di Puskesmas Malili.

Namun, di tengah jalan, di poros Karebbe, Desa Laskap, sepeda motor mereka bertabrakan dengan mobil pick-up.

ADVERTISEMENT

Salah seorang korban diketahui identitas dari Kartu BPJS Kesehatan miliknya, bernama Muh Farid Mubarok S.

Korban bernama Farid ini adalah anak kedua suami istri malang ini. Mereka adalah warga Jalan Rambutan 2 Baruga, Malili, tak jauh dari Pasar Sentral Malili.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Tabrakan ini sangat tragis, karena suami istri  yang berboncengan dengan seorang anaknya meninggal dunia. Anaknya masih usia sekitar 1 tahun,” kata Idha, salah seorang  Malili, yang menyaksikan langsung mayat ketiga korban tiba di Puskesmas Malili.

Hampir satu jam, mayat ketiga korban di Puskesmas Malili, baru keluarganya tiba. “Saya sangat sedih melihat ketiga korban, apalagi anaknya masih sangat kecil,” imbuh Idha.

Foto-foto tabrakan maut ini viral dibagikan warganet di laman Facebook Info Kejadian Lutim Timur. Dalam beberapa foto, tampak sepeda motor korban dan mobil pick-up di lokasi kejadian. Ada juga foto kartu BPJS Kesehatan milik salah satu korban, bernama Muh Farid Mubarok S.

Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler, begitu menerima informasi adanya tabrakan maut menewaskan tiga orang ini, langsung mendatangi Puskesmas Malili. Saat tiba di Puskesmas, Bupati Lutim menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga korban yang juga telah berada di Puskesmas Malili.

Hingga berita ini dilansir media ini, belum diketahui kronologis kasus tabrakan maut ini. Media ini belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Polres Lutim. (tari)

 

ADVERTISEMENT