Budi Sada ‘Bergelora’ di Palopo, Siap Jemput Kemenangan di Pemilu 2024

347
ADVERTISEMENT

PALOPO — Jelang Pemilu 2024 mendatang, Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Partai Gelora) siap menyambut kemenangan. Guna menggelorakan semangat kadernya di Sulawesi Selatan dan Barat, pada pekan ini Ketua DPN Partai Gelora, Anies Matta akan menggelar konsolidasi kader di sejumlah daerah termasuk di Kota Palopo.

Ketua Partai Gelora Kota Palopo, Budi Sada, mengatakan pihaknya sudah menyiapkan ribuan kader guna menyambut kehadiran Anies Matta di Kota Palopo. ” Kita akan menggelorakan Kota Palopo. Pak Ketua akan disambut seluruh kader yang sudah lama menantikan kehadiran beliau di kota ini,” kata Budi Sada, Selasa (21/02/2023).

ADVERTISEMENT

Terkait Pemilu 2024, mantan Calon Walikota Palopo ini mengaku sudah menyiapkan sejumlah caleg yang punya kemampuan dan populer di tengah masyarakat. Kendati ada penambahan Daerah Pemilihan (Dapil), Budi Sada mengaku justru Partai Gelora yang diuntungkan.

” Caleg yang kita siapkan merupakan tokoh di kecamatan masing-masing. Jadi, tidak ada masalah ada perubahan dapil. Yang pasti kita sudah sangat siap menyambut Pemilku 2024,” kata mantan Ketua Pemuda Pancasila Palopo ini. Adapun target, Budi Sada mengungkapkan pihaknya optimis bisa meraih satu kursi di setiap Dapil di Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

” Untuk saat ini Partai Gelora fokus di Pileg. Kita ingin meraih kursi sebanyak-banyaknya supaya bisa mengusung pasangan calon di pilkada nanti,” tandasnya.

Partai Gelombang Rakyat Indonesia lahir di Jakarta pada 28 Oktober 2019. Partai yang dipimpin Anis Matta, Fahri Hamzah, Mahfuz Sidik, dan Achmad Rilyadi ini kini telah sah menjadi peserta pemilu setelah memenuhi seluruh persyaratan dari Komisi Pemilihan Umum dan mendapat nomor 7.

Kepengurusan pun telah terbentuk di 38 provinsi, termasuk di provinsi-provinsi baru hasil pemekaran Papua dan Papua Barat. Partai ini optimistis dengan masa depan Indonesia sebagai superpower baru. (roy)

ADVERTISEMENT