Budi Sada : Dunia Belum Kiamat, Saya Takkan Pernah Berubah

3957

PALOPO — Sikap dewasa dalam berpolitik ditunjukkan calon wakil Walikota Palopo, Budi Sada.

Pada statusnya di facebook yang diunggah, Sabtu (30/05/2018) malam, pasangan Ahmad Syarifuddin itu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh sahabat, simpatisan dan relawan No 2.

Dia juga mengajak agar menghormati hasil pilkada Palopo apapun keputusan yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU) sebagai penyelenggara pilkada.

Budi Sada menyebut dunia belum kiamat.
” Insha Allah saya a.n Budi Sada tidak akan pernah berubah, akan masih seperti biasa, tetap menjadi orang biasa2 saja, tetap menjadi anak Emperan, tetap jadi anak rakyat dan tetap menjadi teman dan sahabat anda semua,” katanya.

Sekadar diketahui, hasil pilkada Palopo sesuai dengan hitung cepat sejumlah lembaga menunjukkan pasangan HM Judas Amir- Rahmat Masri Bandaso berhasil mengungguli Ome- Bisa.

Berikut surat terbuka Budi Sada.

Kepada yth :
Sahabat, simpatisan dan relawan pendukung kami Pasangan calon No. 2 serta terkhusus warga net/Netizen yang bersimpati kepada kami selama ini, Saya atas nama Pribadi mengucapkan terima kasih yg sedalam-dalamnya atas loyalitas dan kerja keras kita semua, sehingga dengan itu, mampu menghantarkan kami menuju perserta kontestasi dalam Pilkada Kepala Daerah.

Seharusnya kami dan terkhusus saya pribadi, mesti mendedikasikan kerja keras kita semua, sebagai wujud balas budi atas perjungan politik yang anda berikan selama ini. Saya yakin, bahwa semua ini dilakukan demi untuk kemaslahatan orang banyak, bukan untuk kepentingan golongan, dan atau kepentingan kelompok, karena itu yg menjadi nawa cita saya untuk berdiri ditengah2 anda untuk memperjuangan kepentingan rakyat.

Namun berjuang dan memberikan pelayanan kpd masyarkat, bukan hanya dalam posisi sebagai Pemerintah, tetapi banyak ruang dan tempat untuk bisa kita berkreasi atas dasar kepentingan masyarakat banyak.

Olehnya itu, kita harus sepakat berbesar hati, dengan fikiran damai, untuk menerima keputusan apapun dari lembaga terkait atas hasil Pilkada Kota Palopo thn 2018, Anda dan saya telah sukses. sukses, sebagai anak bangsa yg telah mengambil peran, untuk bersiap mengurusi masyarakat banyak. Namun kita tetap rasional dan obyektif dalam melihat situasi, bahwa ada yang lebih dinginkan masyarakat banyak, Dan itulah yang terbaik.

Tugas kita untuk saat ini adalah menjadi Partner kritis Pemerintah yang akan datang, Jika terdapat pembangunan yang memihak kpd Rakyat maka wajib kita support, namun jika terdapat ketimpangan dimana mana, maka peran serta partisifasi aktif dibutuhkan untuk mengurai dan memikirkan hal itu.

..Dunia Belum Kiamat..

Berbuatlah, walaupun sekecil krikil-krikil kecil, niscaya menebar manfaat kepada orang lain. Insha Allah saya a.n Budi Sada tidak akan pernah berubah, akan masih seperti biasa, tetap menjadi orang biasa2 saja, tetap menjadi anak Emperan, tetap jadi anak rakyat dan tetap menjadi teman dan sahabat anda semua.

Sekian……

Palopo, 30 Juni 2018
Budi Sada. (adn)