Budiman Apresiasi Jasa Tokoh Pemekaran Luwu Timur

204
ADVERTISEMENT

MALILI — Bupati Luwu Timur , H. Budiman menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas jasa para tokoh pemekaran Kabupaten Luwu Timur, karena tanpa perjuangan mereka, tidak mungkin ada peringatan 20 tahun Luwu Timur.

Apresiasi ini disampaikan Budiman dalam sambutannya pada Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Luwu Timur yang digelar dalam bentuk Rapat Paripurna DPRD Lutim, diruang Paripurna, Kecamatan Malili, Rabu (03/05/2023).

ADVERTISEMENT

“Untuk itu, ijinkan saya pada kesempatan ini memohon kepada kita semua untuk mengirimkan Al-Fatihah kepada tokoh pemekaran yang telah mendahului kita. Dan untuk beliau yang yang masih hadir di tempat ini semoga diberikan keberkahan dan umur panjang. Aamiin,” ajak Bupati kepada seluruh yang hadir baik secara langsung maupun virtual.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada bapak Gubernur Sulsel, Pimpinan dan Anggota DPRD Lutim, unsur Forkopimda Lutim, seluruh stakeholders, tokoh masyarakat, karena berkat kerjasama dan sinerginya Luwu Timur makin berkembang.

ADVERTISEMENT

Menurutnya, memang usia 20 tahun ini bukan usia yang tua dan bukan juga usia yang muda kalau kita bandingkan dengan daerah lain, tapi karena berkat kerjasama kita, banyak capaian-capaian yang bisa kita raih secara bersama-sama.

“Terima kasih kembali lagi kepada Tokoh-Tokoh pemekaran, kepada pendahulu saya yang telah menetapkan dasar-dasar pemerintahan dan pembangunan yang begitu baik, sehingga saya selalu mengatakan, walaupun mungkin sebagai Bupati saya salah tulis didaerah ini, tetap indah kelihatannya,” imbuhnya.

ADVERTISEMENT

Terakhir, Budiman menuturkan bahwa, tidak lama kita akan menjadi masa lalu di daerah ini, jadi mari mempersiapkan generasi kita jauh lebih baik lagi daripada kita. Itulah sebabnya Kabupaten Luwu Timur ini memprogramkan beberapa program strategis yang berkelanjutan, salah satu diantaranya ialah beasiswa tetap kita lanjutkan. (***)

ADVERTISEMENT