Budiman Dukung Polres Luwu Timur Menuju Predikat WBK

59
ADVERTISEMENT

MALILI – Wakil Bupati Luwu Timur, H. Budiman mendukung komitmen Polres Luwu Timur dalam pencanangan zona integritas menuju predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Atas nama Pemerintah Daerah, kami sangat mendukung deklarasi pencanangan WBK Polres Luwu Timur sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata H. Budiman saat menghadiri upacara sekaligus kegiatan deklarasi pencanangan zona integritas menuju predikat WBK di lapangan Mapolres Luwu Timur, Senin (15/03/2021).

ADVERTISEMENT

Budiman berharap melalui deklarasi ini, Polres Luwu Timur akan selalu memberikan pelayanan secara cepat, mudah, transparan dan nyaman. “Apalagi dari kesiapan sarana dan prasarana yang terlihat, gedung pelayanan terpadu Polres Luwu Timur ini sudah sangat memadai untuk memberikan pelayanan terbaik,” ungkapnya.

sebelumnya, pada kesempatan yang sama Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko mengatakan, deklarasi pencanangan WBK di lingkungan Polres Luwu Timur sebagai upaya lembaga untuk berkomitmen dalam mencegah terjadinya KKN disertai upaya untuk mewujudkan institusi Polres yang bersih dan akuntabel di seluruh unit kerja.

ADVERTISEMENT

“Semoga dengan adanya deklarasi ini masyarakat lebih mudah menerima pelayanan dari Polres setempat, seperti pembuatan SKCK online dan SIM online sehingga prosesnya lebih tepat dan masyarakat juga tidak lagi menunggu lama untuk mendapat pelayanan,” katanya.

Usai pencanangan deklarasi, Wabup Budiman juga berkeliling Mapolres Luwu Timur untuk melakukan pemantauan terkait pelayanan yang dilakukan sekaligus juga melihat kesiapan Polres Luwu Timur dalam menuju Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

ADVERTISEMENT

Sekedar diketahui, deklarasi pencanangan WBK di pimpin Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko. Serta dihadiri Wakil Bupati Luwu Timur, H. Budiman, Wakapolres, M. Rifai, TNI, Forkopimda, Ketua FKUB, H. Ardias Barah, Tokoh Pendidikan, dan Macoa Bawalipu, Aras Abdi To Baji Pua Sinri.

(Rah)

ADVERTISEMENT