Budiman Kunjungi Korban Longsor di Desa Maliwowo Angkona

156
ADVERTISEMENT

LUTIM — Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Syahmuddin, serta Kepala Dinas Sosial P3A, Sukarti, mengunjungi korban bencana longsor yang menimpa dua rumah yang dihuni di Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona, pada Minggu malam lalu.

Tiba di lokasi, Budiman langsung meninjau rumah yang terkena bencana longsor tersebut. Akibatnya, para pemilik rumah untuk sementara terpaksa harus mengungsi di rumah masyarakat yang berada dekat dengan rumah korban. Dalam kunjungannya, Bupati Lutim, H. Budiman menyampaikan rasa kepedulian yang mendalam atas musibah yang telah dialami oleh masyarakat Lutim itu.

ADVERTISEMENT

“Semoga kita diberikan kesabaran dan keikhlasan atas kejadian yang telah dialami. Insha Allah ada hikmah yang akan kita peroleh dan kita patut bersyukur dengan tidak adanya korban jiwa dari musibah ini,” kata Budiman, Senin (03/04/2023). Budiman juga berterimakasih kepada pihak-pihan yang telah berkenan memberikan bantuan kepada para korban.

“Saya berpesan, untuk kita lebih berhati-hati dengan meningkatkan kewaspadaan guna menghindari situasi bencana tanah longsor pada masa yang akan datang,” imbuhnya. Kepada para korban, Budiman mengatakan akan segera mengirim bantuan yang dibutuhkan berupa peralatan sekolah seperti baju sekolah dan alat tulis. “Tentu hal ini merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah yang senantiasa berupaya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan serta memberikan pelayanan terbaik,” pungkas Budiman. (rls/roy)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT