Budiman Lantik Kepala Dinas dan Staf Ahli

80
ADVERTISEMENT

MALILI — Bupati Luwu Timur, H. Budiman melantik 31 orang pejabat struktural setingkat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas serta pejabat Fungsional Lingkup Pemerintah Kabupaten Lutim, di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Lutim, Senin (13/11/2023). Diantara pejabat yang dilantik, terdapat dua pejabat tinggi Pratama hasil seleksi jabatan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu yakni ; Andi Wija Hasan sebagai Kadis Perkimtan dan Alamsyah Perkesi sebagai Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan.

Sementara di jajaran Esselon 3A diantaranya : Dr. Syaifullah (Sekretaris Bapelitbangda), Mahyudin (Sekretaris DLH), Umar Hasan (Sekretaris PMD), Erwin Laiwa (Sekretaris Dinas Perkimtan), Yusri yang dulu sebagai Camat Kalaena dilantik menjadi Sekretaris Inspektorat, sementara Camat Kalaena adalah Marzuki dari Dinas Pendidikan.

ADVERTISEMENT

Untuk Posisi Kabag Pemerintahan yang sebelumnya dipegang oleh Muhammad Syukri kini diisi oleh Muh. Reza dari bapenda, sementara Muhammad Syukri dilantik sebagai Sekretaris Dikbud. Mengawali sambutannya Bupati Budiman menyampaikan selamat kepada yang baru dilantik sekaligus berharap kiranya dapat menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggungjawab , dan tugas pelayanan publik pemerintah serta pembangunan secara optimal.

“Jalankanlah tugas dan tanggungjawab dengan sepenuh hati dan secara profesional, baik dalam mengabdikan diri kepada negara, maupun melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” pesan Budiman. Terakhir, Budiman mengatakan, pelantikan dan pengambilan sunpah jabatan ini sebagai tindaklanjut dari hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama yang telah dilaksanakan pada Oktober 2023 lalu an telah mendapat persetujuan KASN untuk dilantik.

“Jabatan adalah amanah dan kepercayaan. Untuk itu, kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumoahnya, khususnya yang mendapat promosi agar nantinya mampu membuktikan kemampuannya dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik,” harapnya. Turut hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Lutim, H. Bahri Suli, para Staf Ahli, Asisten dan para Kepala OPD. (*)

ADVERTISEMENT