Budiman Sampaikan Duka Mendalam Wafatnya Mertua Kades Tampinna

47
ADVERTISEMENT

LUTIM — Bupati Luwu Timur, H. Budiman menyampaikan duka mendalam saat melayat di kediaman mertua Kepala Desa Tampinna, Muh. Yusuf di Desa Tampinna, Kecamatan Angkona, Jumat (25/08/2023). Beliau turut menyampaikan rasa dukacita kepada keluarga yang ditinggalkan, kematian ini misteri tempatnya, misteri waktunya dan misteri sebabnya.

Bupati Budiman menyampaikan bela sungkawa mendalam, karena musibah kematian adalah merupakan takdir yang tidak bisa dihindari. Kehilangan orang tua merupakan hal yang berat, namun kita selaku hamba Allah harus ikhlas menerima dan terus mendo’akan Almarhum. “Atas nama Pribadi dan atas nama pemerintah daerah, saya bersama jajaran turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum, semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan mengampuni segala dosa almarhum,” ucap Bupati.

ADVERTISEMENT

Bupati memberikan penguatan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan sekaligus mendoakan Almarhum agar amal dan ibadahnya di terima di sisi Allah SWT. “Mari menabur kebaikan, jaga silaturahmi yang dan kolaborasi yang baik, serta dijauhkan dari hal-hal yang membuat kita berselisih paham,” tutur Budiman. (*)

ADVERTISEMENT