Buka Badminton Championship Bupati Cup IV, Husler: Menang Jadi Target, tapi Harus Sportif

148
Bupati Luwu Timur (Lutim), HM Thoriq Husler membuka secara resmi Turnamen Badminton Championship Bupati Cup IV, yang diikuti 168 atlet badminton dari berbagai club se Kabupaten Lutim di Gedung Olahraga (GOR) Tiga Restu Sport Center Tomoni, Minggu (24/11/2019). Pembukaan turnamen ini juga dirangkaikan peresmian GOR tersebut.
ADVERTISEMENT

MALILI–Bupati Luwu Timur (Lutim), HM Thoriq Husler membuka secara resmi Turnamen Badminton Championship Bupati Cup IV, yang diikuti 168 atlet badminton dari berbagai club se Kabupaten Lutim di Gedung Olahraga (GOR) Tiga Restu Sport Center Tomoni, Minggu (24/11/2019). Pembukaan turnamen ini juga dirangkaikan
peresmian GOR tersebut.

Husler menyampaikan apresiasi atas peresmian GOR Tiga Restu Sport Center Tomoni. Menurutnya, kehadiran GOR ini adalah bentuk dukungan dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan.

ADVERTISEMENT

“Saya bangga, ada masyarakat kita seperti H. Saleng mau terlibat dan ikut membangun sarana olahraga untuk masyarakat. Ini adalah wujud sinergi bersama,” katanya.

Husler berharap agar seluruh peserta maupun supporter pada turnamen badminton ini ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan ini berlangsung.
“Menang menjadi target dan tujuan bersama tapi harus dengan cara yang sportif,” pesannya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Ketua Panitia, Fhery A. Farukha mengatakan, turnamen ini akan berlangsung hingga 17 Desember mendatang yang diikuti 21 regu dari semua peserta yakni masing-masing 8 orang per regu. Itu artinya jumlah total peserta sebanyak 168 orang.

Turut mendampingi Bupati, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga, H. Hamris Darwis, Kepala Dinas Pertanian, H. Muharif, Camat Tomoni, Umar Hasan Dalle, Pemilik GOR Tiga Restu Tomoni, H. Saleng, Tokoh masyarakat, Rahman dan Kapolsek Mangkutana. (hms/ikp/kominfo)

ADVERTISEMENT