Buka Kegiatan Pelantikan dan Orientasi Pengurus Mapala UMP, Wawali Palopo Harap Lahir Sinergisme

44
ADVERTISEMENT

PALOPO–Wakil Walikota Palopo Ir HM Rahmat Masri Bandaso MSi menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Pelantikan dan Orientasi Pengurus Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Universitas Muhammadiyah (UM) kota Palopo yang dilaksanakan di aula UM Kota Palopo, Kamis, 26 Maret 2021.

Dalam sambutannya, Wawali memberikan apresiasi atas pelantikan tersebut dimana dengan dilaksanakannya agenda itu membuktikan kalau organisasi masih eksis dan ber-regenerasi.

ADVERTISEMENT

Wawali juga berharap agar dalam perjalanannya, pengurus Mapala UM terpilih agar tetap menjalin silaturahmi. Baik sesama pengurus maupun antara sesama organisasi Pecinta Alam dan organisasi lingkungan lainnya yang ada di kota Palopo.

“Kota Palopo adalah salah satu daerah yang cukup banyak organisasi kepecintaalaman sehingga perlu bagi setiap organisasi menjaga dan menjalin silaturahmi yang baik,” ungkap Wawali.

ADVERTISEMENT

Terkait lingkungan, banyak hal yang bisa dilakukan, dan keterlibatan semua stakeholder baik pemerintah khususnya organisasi pecinta alam dan lingkungan akan sangat membantu dalam pelaksanaannya.

Di kesempatan itu, Wawali kembali mengingatkan agar dalam pelaksanaan kegiatan dimasa pandemi tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan atau memakai handsanitizer.

“Di masa pandemi kita harus terus mengingatkan masyrakat agar selalu menjaga protokol kesehatan, alangkah baik kita dan keluarga selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ucapnya.

Sementara itu, ketua umum terpilih Mapala Universitas Muhammadiyah Jabbar Syam berharap agar dalam perjalanannya sebagai ketua mengharapkan bantuan dan dukungan semua pihak sehingga mampu menjaga dan membawa marwah organisasi Mapala UM menjadi organisasi yang lebih baik lagi ke depannya.

Dalam Pelantikan dan Orientasi Pengurus tersebut turur dihadiri para pendiri, pembina dan dewan kehormatan Mapala Universitas Muhammadiyah Palopo.

(*)

ADVERTISEMENT