Buka Konfrensi PMII Palopo, Ilham Hamid Harap Tetap Jadi Mitra Kritik Pemerintah

110
Asisten II Setda Kota Palopo, Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ilham Hamid menghadiri sekaligus membuka konferensi cabang PMII Palopo yang ke-29 tahun. (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Mewakili Walikota Palopo, HM Judas Amir, Asisten II Setda Kota Palopo, Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ilham Hamid menghadiri sekaligus membuka konferensi cabang PMII Palopo yang ke-29 tahun. Kegiatan itu berlangsung di Auditorium Saokotae, Sabtu (11/06/2022).

Dalam pembukaan konferensi tersebut turut dihadiri, Wakil Ketua NU Palopo, Muhaimin, Mabicab PMII, IKA PMII, Ansor, organisasi cipayung plus Palopo dan seluruh Banom NU se-kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Dalam sambutannya, Asisten II Pemerintah Kota Palopo, Ilham Hamid menyampaikan peran organisasi untuk kemajuan Kota Palopo sanggatlah penting.

“Selain mitra kerja pemerintah juga sebagai mitra kritik pemerintah. Oleh itu dalam konferensi cabang PMII Palopo dapat melahirkan pemimpin yang kreatif, inovatif dan produktif,” harapannya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Ketua Cabang PMII, Rafli Setiawan menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya dalam masa kepemimpinannya, baik dari pemerintah maupun unsur forkopimda serta organisasi cipayung plus Palopo.

“Sehingga dalam konferensi ini kita sesama kader harus saling memberikan gagasan dalam musyawarah tertinggi PMII Kota Palopo, yang akan merumuskan berbagai rekomendasi dan program yang akan di laksanakan oleh organisasi kedepannya,” katanya. (ayb)

ADVERTISEMENT