Buka Peluang Usaha Bidang Peternakan untuk Masyarakat Luwu Utara, Putri Dakka : Ayo Kita Jalin Kerjasama

419
Putri Dakka. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

LUTRA — Ketua DPD Nasdem Luwu Utara, Putri Hamda Dakka membuka peluang usaha bagi warga yang ingin membuka usaha di bidang peternakan seperti ayam potong, ayam petelur, sapi dan kambing.

Hal ini diungkapkan Oleh ketua DPD Partai Nasdem Luwu Utara Putri Hamda Dakka melalui akun Facebook miliknya, Minggu (05/12/2021).

“Kerjasama ini bentuknya kita siapkan modal awal, untuk sistem pengelolaan bagi hasil usaha itu akan kita bicarakan lebih lanjut dengan orang yang berminat membuka usaha di bidang peternakan,” kata Putri Dakka.

Sebagai bentuk keseriusan Putri Dakka, ia menegaskan bahwa dirinya bersedia menggelontorkan dana pribadinya untuk membantu masyarakat khususnya kaum milenial dan masyarakat yang ingin membuka usaha peternakan.

ADVERTISEMENT

Putri Dakka juga menyebutkan bahwa berbuat untuk kampung halaman, tidak perlu menunggu menjadi siapa-siapa, karena sudah kewajiban sebagai putra daerah untuk membantu dan membangun kampung halaman.

“Mari kita saling merangkul dan saling menopang satu sama lainnya untuk memulihkan perekonomian masyarakat Luwu Utara,” ucap Putri Dakka. (byu)

ADVERTISEMENT