Buka RKPD dan Renja, Walikota Palopo Minta Pejabat Tak Asal Kerja

77
Walikota Palopo, HM Judas Amir. (Dok. Pemkot Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo HM Judas Amir membuka secara resmi Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah dalam rangka menyusun Rencana Kinerja Pemerintahan Daerah (RKPD) Dan Rencana Kerja Perangkat Daerah (Renja) Kota Palopo Tahun 2023. Kegiatan itu berlangsung di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Selasa, (8/3/2022).

Judas Amir dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan ini sangat penting. Untuk itu dia meminta yang hadir agar memahami dan memaknai sejauh mana dapat mengimplementasikan tugas dengan baik dengan perencanaan yang direncanakan bersama.

ADVERTISEMENT

“Pemerintah Daerah ingin melihat wawasan para pimpinan perangkat daerah. Jangan asal-asalan dalam mengerjakan sesuatu yang tidak ada manfaatnya bagi masyarakat. Sebab jabatan adalah amanah suatu penghargaan yang harus dipegang,” kata Walikota Palopo.

“Dalam jajaran Pemkot Palopo, pejabat harus bertanggung jawab tentang hal yang harus dipertanggungjawabkan. Kita harus pintar terutama dalam menyampaikan kepada masyarakat,” sambungnya.

Adapun yang menghadiri acara ini, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanza DP, Inspektur Kota Palopo, H Asir Mangopo, Kepala Bappeda Kota Palopo, Hj. Raodatul Jannah, serta Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo. (kominfo)

ADVERTISEMENT