Buka Turnamen Sepak Bola, Thahar : Jaga Sportivitas !!!

253

LUTRA – Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum membuka Turnamen sepak bola antar Dusun se-Desa Tulak Tallu, Kecamatan Sabbang, Senin (22/7/2019).

Tidak hanya ajang silaturahim, turnamen yang digelar nantinya menjadi media pembinaan bagi generasi muda terkhusus menjelang 17 Agustus atau Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang identik dengan berbagai perlombaan.

“Selamat bertanding bagi seluruh tim. Jadikan ini sebagai ajang silaturahim, karena olahraga bukan sekadar media untuk sehat tapi yang terpenting adalah kebersamaan. Saya yakin, masyarakat mampu menjaga kondusifitas selama kegiatan berlangsung. Saya apresiasi kegiatan yang dilakukan oleh panitia, turnamen ini juga menjadi pembinaan generasi muda apalagi kita akan menghadapi kegiatan untuk rangkaian 17 Agustus mendatang,” terang Thahar.

Turnamen ini akan berlangsung hingga sepekan ke depan. Selain sepak bola, turnamen ini juga mempertandingkan voli kategori putra dan putri. Sesuai harapan wakil bupati, seluruh peserta turnamen akan dipantau untuk selanjutnya dibina oleh pembinaan olahraga dan diikutkan pada seleksi pencarian bakat di bidang olahraga. (liq)