Bukan Andi Ici, Thoriq Husler All Out Menangkan Abdillah Natsir

2721
Thoriq Husler menjamu sejumlah petinggi partai Golkar Sulsel beberapa waktu lalu
Thoriq Husler menjamu sejumlah petinggi partai Golkar Sulsel beberapa waktu lalu
ADVERTISEMENT

MALILI — Kursi Andi Fauziah Pujiwatie Hatta di DPR RI, terancam. Kabupaten Luwu Timur yang menjadi basisnya bakal digerus oleh saingannya di Partai Golkar, Abdillah Natsir yang tercatat sebagai caleg Nomor urut 2 Partai Golkar di Dapil 3 Sulsel. Tidak tanggung-tanggung, Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler, secara terang-terangan menyatakan siap memenangkan Sekretaris DPD I Golkar Sulsel itu.

“Sebagai kader Golkar dan Ketua DPD II Golkar Luwu Timur, Saya tentu berkewajiban untuk memenangkan Abdillah Natsir yang merupakan Sekretaris Golkar Sulsel. Jadi saya minta seluruh kader Golkar di Luwu Timur untuk bersama-sama memenangkan beliau. Insya Allah saya upayakan untuk Luwu Timur bisa meraih minimal 25 ribu suara untuk Abdillah Natsir,” ujar Husler seperti dilansir dari Tribuntimur.com, Rabu (20/03/2019).

ADVERTISEMENT

Saat ini, Thoriq adalah Ketua DPD II Golkar Luwu Timur. Sebelumnya, ia adalah Wakil Bupati Luwu Timur di masa Bupati Andi Hatta Marakarma. Andi Ici sapaan akrab Andi Fauziah Hatta adalah putri dari Andi Hatta. Sekretaris Golkar Luwu Timur, Andi Zulkarnain, yang dihubungi mengaku masih merapatkan soal itu. Di sejumlah survei, nama Abdillah Natsir memang menempati posisi teratas caleg yang berpeluang lolos ke DPR RI dari Dapil 3 Sulsel. (has/adn)

ADVERTISEMENT