Bukan Kacang-kacang, Harga Rubicon Amsal Sampetondok Bikin Iri Pengguna Avanza

1640
ADVERTISEMENT

PALOPO–Ada yang menarik saat Kolonel TNI (Purn) Amsal Sampetondok bertemu adik kandung Nurdin Abdullah, yakni Andi Rilman Abdullah, Sabtu 20 Februari 2021, petang kemarin.

Saat menyambangi Warkop Pojok di Bilangan Jalan Rambutan kota Palopo, Amsal menumpangi mobil Jeep Rubicon Wrangler dengan plat kendaraan bernomor DD 7 LW.

ADVERTISEMENT

Jeep warna hitam klasik milik tokoh Tana Luwu itu dipantau Koran Seruya di laman daftar harga mobil Rubicon terkini, priceprice.com, untuk mobil serupa dengan keluaran tahun 2021, kisaran harganya sekarang mencapai 1,78 miliar hingga 1,9 miliar rupiah.

Mobil milik Amsal Sampetondok yang juga staf ahli Kabupaten Luwu itu untuk keluaran tahun 2019 harganya di kisaran Rp889 juta. Tetapi itu harga di Kanada. Belum termasuk ongkir dan PPn PPh serta pajak mobil mewah.

ADVERTISEMENT

“Ah ini mobil biasa saja kok, cocok untuk medan-medan Walmas, hahaha,” ucap owner hotel jaringan Benhil Grup termasuk Hotel Atriam Palopo itu sambil tertawa.

Sekarang coba kita bandingkan dengan mobil Avanza yang harganya di kisaran Rp200 jutaan. Ternyata harga 1 unit Rubicon setara dengan 8 unit Avanza keluaran 2019.

ADVERTISEMENT

Nah, buat pemakai Avanza, mohon jangan iri ya? Tetap patah hati dan jangan semangat!!! Hehe….

(iys)

Baca Juga: Naik Rubicon Hitamnya, Amsal Sampetondok “Ketemuan” dengan Adik Kandung Nurdin Abdullah di Palopo, Ternyata Ini Tujuannya!

 

ADVERTISEMENT