Bukti Kekompakan, Andi Sukma Beri ‘Surprise’ ke Arsyad Tengah Malam

208
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Pasangan calon AKAS akronim dari nama calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara, H. Arsyad Kasmar dan Andi Sukma menjadikan hari Sabtu ini, 10 Oktober 2020 sebagai hari yang istimewa.

Pasalnya, Arsyad Kasmar yang putra daerah Baebunta itu genap berusia 62 tahun, pada pukul 00.00 malam tadi.

ADVERTISEMENT

Menyambut milad sahabat sekaligus partnernya di Pilkada Lutra, Andi Sukma secara khusus menyambangi kediaman Arsyad di Desa Baebunta, Kel. Baebunta, Luwu Utara.

“Selamat hari ulangtahun pak bupatiku,” ujar Andi Sukma seraya menghampiri dan menjabat erat tangan Arsyad, sambil memanjatkan doa bagi kesehatan dan keselamatan sahabat dekatnya itu.

ADVERTISEMENT

Arsyad Kasmar yang baru selesai ibadah itupun langsung memeluk Andi Sukma dan mengucapkan terima kasih atas surprised (kejutan) yang diberikan sahabatnya itu.

Lagi-lagi, Paslon bertagline Harapan Baru Luwu Utara itu pamer kemesraan. Kekompakan keduanya terlihat saat Andi Sukma memberi sesuap nasi tumpeng kepada Arsyad.

ADVERTISEMENT

“Hemm, enaakk tumpengnya, pasti bukan Opu yang bikin sendiri ini,” kelakar Arsyad.

“Sebenarnya saya tidak pernah merayakan hari ulang tahun seperti ini, sampai diberi surprise nasi tumpeng. Karena sebelum-sebelumnya di Jakarta, saya cuma panggil anak-anak yatim datang ke rumah atau sopir-sopir dan tukang ojek untuk kita makan bersama,” imbuh Arsyad.

Beberapa kerabat dekat mulai sang anak, menantu, cucu dan simpatisan tokoh pengusaha asli Baebunta itu tampak hadir khusus demi menunggu momen spesial tersebut.

“Semoga dengan bertambahnya usia Pak Arsyad, insya Allah kedewasaan, kematangan dan kekompakan kami selalu membersamai. Tapi yang paling penting, kado khususnya nanti adalah meraih suara terbanyak di Pilkada Luwu Utara, Amiin Ya Rabbal Alamin,” ucap Andi Sukma yang diamini seluruh kerabat-simpatisan yang hadir. (iys)

ADVERTISEMENT