Bukti kepedulian pandemik covid 19, Stikes Mega Buana salurkan bantuan bagi tenaga medis

184
ADVERTISEMENT

PALOPO-Tim Relawan STIKES Mega Buana Peduli memberikan bingkisan kepada petugas medis yang bertugas di RSUD Sawerigading Palopo, Jumat (8/5/2020) kemarin.

Bingkisan berupa minuman kesehatan itu, diberikan sebagai rasa terimah kasih dan apresiasi kepada para tim medis yang menjalankan tugasnya masa pandemi virus corona ini.

ADVERTISEMENT

Demikian dikatakan oleh Ketua STIKES Mega Buana Palopo, Dr. Nilawati Uly,S.Si,Apt.M.Kes kepada Koran Seruya.

“Kami berdoa semoga semua petugas kesehatan selalu dalam lindungan Allah swt dan diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dimasa pandemi virus corona,” katanya.

ADVERTISEMENT

Tidak hanya itu, dirinya juga mengatakan jika pihaknya akan terus mendukung langkah pemerintah dalam memerangi wabah virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok ini.

“Kami selalu mendukung dengan membantu pemerintah dan petugas kesehatan dalam memberikan informasi kepada keluarga/masyarakat sekitar untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah tidak keluar rumah kecuali dengan keperluan, bila keluar rumah memakai masker, menjaga jarak dan minghindari kerumunan,” terang Nilawati.

ADVERTISEMENT

“Bila pulang ke rumah cuci tangan dengan sabun,mandi dan mengganti pakaian Yang telah dipakai dari luar rumah, menerapkan etika batuk dan bersin, menjaga perilaku hidup bersih sehat (PHBS), mencuci tangan dengan sabun, tidak pulang kampung dulu,” pintanya. (Jun/Sya)

ADVERTISEMENT