Bupati Budiman Lantik Pejabat Eselon II

54
ADVERTISEMENT

MALILI — Bupati Luwu Timur, H. Budiman melantik dan mengambil sumpah/janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas lingkup Pemkab Lutim, yang berlangsung di Aula Sasana Praja Kantor Bupati, Senin (26/02/2024). Pejabat yang dilantik tersebut diantaranya 24 Pejabat Eselon II, 9 Pejabat Eselon III, dan 12 Pejabat Eselon IV.

Khusus untuk pejabat eselon II tidak ada pergeseran, hanya saja mereka dikukuhkan kembali setelah mengikuti Uji Kompetensi (Job Fit) beberapa waktu lalu di Makassar. Yang dilakukan pergeseran ialah para Pejabat Eselon III dan IV.

ADVERTISEMENT

Dalam arahannya, Bupati Budiman mengatakan, kedepan kembali akan mengadakan lelang jabatan, karena saat ini ada 3 jabatan yang kosong, ialah Staf Ahli Hukum, Kadis Damkar dan Penyelamatan, dan Kadis Pendidikan. “Saat ini Staf Ahli Hukum kosong, Kadis Pendidikan Pelaksana tugasnya ibu Rosmiyati, dan Kadis Damkar pelaksana tugasnya Alamsyah,” beber Budiman.

Terkait beberapa pejabat yang promosi kali ini, Bupati menegaskan agar kinerja tetap ditingkatkan, tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan karena Allah sudah tetapkan takdir kita. “Jadi saya berharap, hari ini kita kukuhkan, tetap bekerja baik karena apa yang telah menjadi capaian kita adalah capaian kita bersama dan prestasi kita bersama. Dan yang baru promosi dan sering pindah-pindah jangan berkecil hati, kadang-kadang menurut kita tidak baik, tapi menurut Allah baik, jadi nikmati dan syukuri jabatan itu,” terang Budiman. (*)

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT