Bupati Kolaka Cup I: Tahrim Hodi Mengidolakan PS Belopa

1088
ADVERTISEMENT

KOLUT — Laga Turnamen Bupati Kolut Cup I. Lasisua di Lap. indewe Kab. Kolaka Utara, yang sedang berlangsung di Babak 16 ini sangat menghibur penonton dimana Belopa FC Lolos Ke Babak 8 Besar.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Drs. Tahrim hodi, MM. Kadis Porah Kab. Kolut, tak lain adalah putra Luwu asal Suli sangat mengapresiasi dan mengidolakan PS Belopa, yang bertindak selaku Managert Ismail Wahid dan Armawan (biasa di sapa ayahAngga).

Tahrim Hodi, kepada media menyatakan”saya sangat bangga dengan solidaritas teman teman dari Belopa yang sudah berpartisipasi pada turnamen Bupati Kolut Cup I ini, ikut serta meramaikan dan menghibur masyarakat Kolut Lasusua khususnya”.

Tambah Tahrim, “saya mengidolakan PS Belopa bukan karena saya berasal dari Luwu Belopa, namun saya terlebih pada pola dan strategi yg diterapkan managemen dan pelatih PS Belopa ini memang sangat patut kita acungkan jempol, dimana tim PS Belopa kompak dan sangat manjaga sportivitas, seperti itulah kenapa saya mengidolakannya” sampai ia mengenakan Baju OFFICIAL PS Belopa sembari ia senyum lebar.

ADVERTISEMENT

Darah Luwu yang satu ini, alumni SMA 371 angkatan 1986, selayaknya manusia biasa tetap membanggakan daerah asalnya, yang saat ini menjabat selaku eselon II Kepala Dinas Pemuda & Olah Raga, Kab. Kolaka Utara. (Rls)

ADVERTISEMENT