Bupati Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi, Administrator dan Pengawas Lingkup Pemkab Lutim

78
ADVERTISEMENT

MALILI — Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur serta Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2022, di Aula Rumah Jabatan Bupati, Jumat (28/10/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, para asisten, staf ahli, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas Lingkup Pemkab Lutim. Budiman mengatakan, dalam rangka penataan Pegawai Negeri Sipil, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melakukan percepatan pengisian jabatan untuk mendukung pelaksanaan tugas perangkat daerah, serta pengembangan karir melalui promosi dan mutasi.

ADVERTISEMENT

“Saya berharap saudara dapat mensyukuri dengan cara menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional, baik dalam mengabdikan diri kepada negara, maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan,” katanya.

Terakhir, Budiman berpesan kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini agar mampu membuktikan kemampuannya menunjukan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang. Selain itu, Kepada yang mendapat rotasi jabatan, diharapkan dapat beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan yang baru.

“Semoga saudara dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab. Karena jabatan adalah kepercayaan dan amanah,” tutupnya.

Adapun nama-nama yang lantik adalah Hj. Puspawati Husler Kepala Dinas P2KB, Aswan Aziz Sekretaris DPRD Lutim, Burhanuddin Kepala Bidang Perhubungan Darat Dinas Perhubungan, Ilaikal Masir Kepala Bidang Diversifikasi Hasil Perikanan Dinas Perikanan, Andi Mas’ud Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Parmodura, Syahrul Basir Kepala Bidang Koperasi Disdagkoprinum, Alimuddin Baktiar Sekretaris BKPSDM, Herpik Camat Tomoni, Sri Mulyani Inspektur Pembantu Wilayah II, Zulkifli Camat Mangkutana, Akbar Bahar Camat Burau.

Selanjutnya, Nur Syaifullah Sekretaris DPMPTSP, Hariyadi Hamid Camat Nuha, I Dewa Putu Alit Sekretaris P2KB, Irmawati Kepala Sub Bidang Pengelolaan Data dan Penatausahaan Bidang Perbendaharaan Daerah Badan Keuangan dan Aset Daerah, Salbaiti Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Badan Pendapatan Daerah, Fitriani Kepala Seksi Kelembagaan dan Sarana Prasarana Pendidikan SMP Disdikbud, Selvi Toding Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan DPK, Musdiawati Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Kepegawaian DP2KB, Yovita Angka Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan Sekretariat DPRD, dan Sriwati Miri Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan. (rls/)

ADVERTISEMENT