Bupati Lutim Ajak Kades Sukseskan Program Pemerintah Daerah

135

MALILI–Usai melantik dan mengambil sumpah tiga orang Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Burau, Bupati Lutim, H. Muhammad Thoriq Husler beserta rombongan melanjutkan kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan lima kepala desa terpilih hasil pilkades serentak gelombang III tahun 2019 masa Bakti 2020-2026 di kecamatan Kalaena yang berlangsung di Gedung Pertemuan Masyarakat Kalaena, Senin (20/01/2020).

Kelima kepala desa purna dan yang baru saja dilantik yakni Kepala Desa Mandiri, Mariadi yang digantikan Bambang Suprianto, Kepala Desa Koroncia, Andry Pandiangan yang digantikan Kepala Desa terpilih Jun Suang, kemudian Kepala Desa Mekar Sari, Mustofa yang di gantikan I Wayan Wesiana S.Pd.

Selanjutnya, Kepala Desa Mantadulu, Melda Bambang Ramli digantikan Kepala Desa terpilih Anak Agung Made Ratmaja dan Kepala desa Tawakua, Suprawanto yang di gantikan Paulus Leppong Saludung.

“Selamat dan sukses atas pelantikan kepala desa terpilih. Semoga amanah dalam melaksanakan tugas pelayanan dan tidak membeda-bedakan masyarakat. Kades juga harus menyatukan seluruh masyarakat,” kata Husler.

Husler juga mengajak Kepala Desa terpilih untuk membangun sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur terutama mensukseskan program pembangunan yang menjadi visi misi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur Terkemuka 2021.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga mengingatkan masyarakat agar berperan aktif menjaga kedamaian, keamanan dan ketertiban terutama menghadapi Pilkada tahun ini.

Pada pelantikan ini juga di rangkaikan pemberian kendaraan operasional yakni Mobil Desa untuk Kepala Desa Mekar Sari. Turut hadir dalam kegiatan pelantikan ini Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam, Ketua DPRD, H. Amran Syam, para Kepala OPD, para Camat, dan para kepala desa. (hms/ikp/kominfo)