Bupati Lutim Berpulang, JOIN Sulsel Turut Panjatkan Doa dan Duka Cita Mendalam

366
ADVERTISEMENT

MAKASSAR–Bupati Luwu Timur (Lutim), Ir HM Thorig Husler menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Provinsi dr Wahidin Sudirohusodo, Jalan Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea, Kota Makassar, Kamis (24/12/2020) pagi.

Berbagai ucapan duka belasungkawa terus membanjiri laman media sosial baik jejaring sosial atas meninggalkannya Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler.

ADVERTISEMENT

Tak terkecuali Ketua DPW JOIN Sulawesi Selatan Dr Arry AS, S.Ikom,SH.MH, CPCE yang juga turut memberikan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bupati Luwu Timur.

“Kami atas nama Ketua dan seluruh pengurus DPW JOIN Sulsel turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bupati Lutim HM Thorig Husler, Almarhum orang baik dan bijak,” ungkap Ketua DPW JOIN Sulsel, Dr Arry AS, S.Ikom,SH.MH, CPCE.

ADVERTISEMENT

“Semoga Almarhum dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya oleh Allah SWT, begitu juga pihak keluarga tercinta yang ditinggalkan, kiranya diberikan ketabahan dan kekuatan lahir dan batin. Aamiin Ya Robbal alamiin,” ucapnya.

Saat ini jenazah Almarhum Bupati Luwu Timur (Ir. H. Muh. Thorig Husler) tengah dalam perjalanan dari kota Makassar menuju kabupaten Luwu Timur untuk disemayamkan di Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur di Kecamatan Malili, untuk selanjutnya dimakamkan di peristirahatan terakhirnya di Kabupaten Luwu Utara. (*/iys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT