Bupati Lutim Doakan Brigjen Adnas Kian Sukses Jadi Kapolda Gorontalo

443
Bupati Luwu Timur (Lutim), HM Thoriq Husler menghadiri Malam Kenal Pamit Wakapolda Sulawesi Selatan, dari Brigjen Pol. Dr. Adnas, M.Si kepada Brigjen Pol. Drs. Halim Pagarra, di Hotel Dalton Makassar, Selasa (18/2/2020)
ADVERTISEMENT

MALILI–Bupati Luwu Timur (Lutim), HM Thoriq Husler menghadiri Malam Kenal Pamit Wakapolda Sulawesi Selatan, dari Brigjen Pol. Dr. Adnas, M.Si kepada Brigjen Pol. Drs. Halim Pagarra, di Hotel Dalton Makassar, Selasa (18/2/2020) malam.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Acara Malam Kenal Pamit ini di hadiri Kapolda Sulsel Irjen Pol. Mas Guntur Laupe, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumange Rukka, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Yudhiawan Wibisono, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman beserta jajarannya, Wali Kota dan Bupati di Sulsel yang menyempatkan diri untuk hadir.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Brigjen Pol Dr. Adnas, M.Si atas dedikasinya selama menjabat sebagai Wakapolda Sulsel dan selamat bertugas di tempat yang baru, dan selamat kepada Brigjen Pol Drs. Halim Pagarra, atas jabatan barunya sebagai Wakapolda Sulsel, Kami siap bersinergi untuk keamanan daerah,” ucap Thoriq Husler Bupati Luwu Timur.

Sebelumnya telah diketahui bahwa Brigjen Pol Dr. Adnas bertugas selama kurang lebih dua tahun sebagai Wakapolda SulSel, dan di periode ini juga dirinya naik menjadi Kapolda Gorontalo. “Semoga kedepannya beliau dapat melaksankan tugas dan amanah dengan baik serta mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, dan semakin sukses sebagai Kapolda Gorontalo,” tutup Husler. (*/tari)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT