Bupati Lutim Ikut Panggul Jenazah Tokoh Masyarakat Wotu

1145
Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler turut mengusung jenzah Alm Rosid menuju masjid untuk disholatkan.

MALILI–Raut wajah Bupati Luwu Timur (Lutim), Provinsi Sulsel, HM Thoriq Husler terlihat sedih saat melepas jenazah Rosid, salah seorang Tokoh masyarakat Luwu Timur yang selama ini banyak memberi saran dan masukan kepada Husler tentang pembangunan di Kabupaten Luwu Timur, terkhusus Desa Lera Kecamatan Wotu, Rabu (15/01/2020).

Saat menyampaikan sambutan dan ucapan belasungkawa, Husler menuturkan bahwa Almarhum merupakan salah satu Tokoh masyarakat Luwu Timur sekaligus orang tua yang kerap memberi saran, masukan serta nasehat terhadap masyarakat dan Pemerintah daerah.

“Orang tua kita ini merupakan orang baik, santun dan bijak, yang selalu memberikan kesejukan di tengah masyarakat, bahkan selalu memberi motivasi kepada Pemerintah. Semoga amal ibadah Beliau diterima Allah SWT,” kata Husler dengan nada sedih.

Husler juga tak lupa mengucapkan ungkapan belasungkawa dan turut berduka kepada keluarga Almarhum yang ditinggalkan, semoga tabah dan kuat menghadapi peristiwa ini.

Ia pun berharap kepada seluruh pelayat, khususnya keluarga Almarhum untuk mengirimkan doa agar diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa. “Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya dan mari jangan lupa kirim doa untuk beliau,” tutup Husler.

Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler juga menyerahkan langsung Akta Kematian atas nama Rosid kepada perwakilan keluarga. Husler juga turut mengusung almarhum menuju masjid untuk disholatkan.

Saat melayat, selain Husler turut hadir Anggota DPRD Luwu Timur, Heryianti Harun, Ketua APDESI Provinsi Sulsel, Sri Rahayu dan sejumlah kepala OPD Luwu Timur, Camat Wotu untuk membagi duka dengan keluarga almarhum. (hms/ikp/kominfo)