Bupati Lutim Ikut Shalatkan Jenazah Mantan Bupati Sinjai di Mekkah, Budiman: Sulsel Kehilangan Salah Satu Putera Terbaiknya

165
Bupati Lutim, H. Budiman ikut menshalatkan almarhum Andi Rudiyanto Asapa yang dilaksanakan di Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi.
ADVERTISEMENT

MALILI–Pemerintah Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Provinsi Sulawesi Selatan, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya mantan Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa saat menjalankan ibadah umrah di Mekkah, Arab Saudi, Senin (30/05/2022) lalu.

Alm. Andi Rudiyanto Asapa memimpin Kabupaten Sinjai selama 2 periode dalam kurun waktu 2003-2008 dan 2008-2013.

ADVERTISEMENT

Bupati Luwu Timur, H. Budiman yang saat ini juga melaksanakan ibadah umrah menyampailan belasungkawa saat mendengar pengumuman salah satu jamaah umrah meninggal dunia yang tak lain adalah mantan Bupati Sinjai tersebut, yang sama-sama dari Provinsi Sulawesi Selatan.

Untuk memberikan penghormatan terakhir kepada salah satu mantan pemimpin daerah di Sulsel tersebut, Bupati H. Budiman ikut menshalatkan almarhum yang dilaksanakan di Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi.

ADVERTISEMENT

“Kita semua kehilangan salah satu putra terbaik Sulsel, Beliau dipanggil sang pencipta Allah SWT dalam keadaaan baik karena sedang menjalankan salah satu ibadah yang sangat suci ini,” tutur Budiman saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Selatan khususnya masyarakat Luwu Timur untuk mendoakan yang terbaik buat Almarhum Andi Rudiyanto Asapa agar diampuni segala dosa-dosanya dan ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT.

“Semoga semua amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. Serta untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan serta keikhlasan, Aamiin,” tukas Budiman singkat. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)

ADVERTISEMENT