Bupati Lutra Bahas Pesisir Bersama Wapres

1378
Indah Putri foto bareng JK usai melakukan audiensi bersama dengan perwakilan Aspekindo.
ADVERTISEMENT

JAKARTA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, bersama bupati/walikota yang tergabung dalam wadah Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO), Rabu (5/9/2018), melakukan audiensi dengan Wakil Presiden, Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden Republik Indonesia.

Audiensi ini membahas tentang agenda Rapat Koordinasi Nasional, Sarasehan Nasional 2018 serta Pengukuhan ASPEKSINDO, sebuah perkumpulan kemitraan antarpemerintah daerah kepulauan dan pesisir yang didirikan pada 10 Agustus 2017. ASPEKINDO adalah sebuah organisasi kerjasama antarpemerintah daerah kepulauan dan pesisir.

ADVERTISEMENT

“Hari ini kita bertemu dengan bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wakil Presiden Republik Indonesia dalam rangka membahas agenda Rakernas dan Sarasehan Nasional, termasuk membicarakan tentang rencana Pengukuhan ASPEKINDO,” tutur Bupati Indah Putri Indriani, usai pertemuan dengan Wapres JK.

Indah Putri Indriani mengatakan bahwa kebijakan pembangunan di daerah pesisir dan kepulauan harus senantiasa bertumpu pada upaya bagaimana memajukan daerah pesisir dan kepulauan agar masyarakat di sana bisa menjadi sejahtera. “Menjadi tugas kita semua memajukan daerah ini, karena dari laut kita bisa menjadi sukses,” jelas Indah. (hms)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT