Bupati Lutra Besuk Aqila Bocah Asal Sukamaju di RSUD Sawerigading

380

LUTRA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, membesuk salah seorang warganya asal Desa Tulung Indah Kecamatan Sukamaju bernama Aqila (3 tahun 8 bulan) yang saat ini masih terbaring lemah di ICU RSUD Sawerigading Kota Palopo, Senin (7/10/2019).

Saat ini Aqila yang didiagnosa mengalami masalah di sistem pencernaannya dalam persiapan operasi di RSUD Sawerigading Palopo. “Kita doakan operasinya berjalan lancar dan anak kita ini cepat sembuh,” ujar Bupati Indah Putri Indriani mendoakan.

Dalam kunjungannya tersebut, orang nomor satu di Lutra ini didampingi Kadis Sosial Besse Andi Pabeangi dan Camat Sukamaju Muhammad Pajar. Senada Bupati, Camat Sukamaju Muhammad Pajar juga berharap banyak pada doa masyarakat, khususnya masyarakat Sukamaju.

“Kita berharap agar anak kita ini cepat sembuh seperti sediakala, dan kembali bisa bermain laiknya anak-anak seusia dia,” kata Pajar pelan. Dalam kunjungan ini, baik Bupati, Camat, dan Kades Tulung Indah juga memberikan bantuan kepada keluarga pasien.

Postingan mengenai Aqila mulai viral di dunia maya. Dalam postingan tersebut, Aqila menderita komplikasi penyakit. “Kini sakit yang dialamaihya komplikasi. Infeksi paru paru. Kulit terkelupas. Badan penuh bintik bintik (gatal gatal), dan usus sering nyembul,” tulis akun Hasbi Hajar Yayan.

Dalam postingan tersebut juga menyebutkan, orang tua Aqila sangat membutuhkan bantuan dermwan untuk membantu pengobatan Aqila. (lh/liq)