Bupati Luwu Pantau Rapid Tes PNS di Dinas Perpustakaan

60
ADVERTISEMENT

BELOPA–Bupati Luwu, Basmin Mattayang, memantau langsung rapid test yang diikuti puluhan PNS yang dilaksanakan di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Senin 13/10/20.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

“Pelayanan terhadap masyarakat, harus tetap berjalan, namun jangan abaikan protokol pencegahan covid-19, pakai masker dan jaga jarak,” kata Basmin Mattayang, yang didampingi Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Hasbullah dan Kadis Kominfo, Anwar Usman.

Bupati menambahkan, rapid test ini bertujuan untuk mengetahui PNS sebagai pelayan masyarakat bebas dari pandemi covid-19.

Pada kesempetan itu Bupati Luwu juga memantau beberapa ruangan di Dinas Perpustakaan termasuk ruangan baca dan beberapa bagian gedung lainnya.

ADVERTISEMENT

Saat melakukan pemantauan, bupati memberi saran agar gedung bisa lebih bersih dan dibenahi dan ditata.  “Di sini bagus kalau ada tempat yang outdoor agar pembaca yang datang bisa nyaman dengan udara lebih segar serta disuguhi minuman bisa berupa cafe siapa tau pembaca yang butuh minum tidak lagi keluar jauh-jauh beli,” ujarnya.

Mengakhiri pantauannya, Basmin mengatakan Dinas Perpustakaan ini beserta beberapa bangunan lainnya masih karya ciptanya saat menjabat dulu. Bahkan pohon-pohon sekitar Pemda yang tinggi juga masih tanaman dia 10 tahun lebih yang lalu. (mita)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

 

ADVERTISEMENT