Bupati Luwu Timur Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel

76
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Bupati Luwu Timur, H. Budiman menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dari pejabat lama Raden Febrytrianto SH. MH. kepada pejabat baru Leonard Eben Ezer Simanjuntak, SH. MH. yang dilaksanakan di Baruga Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel, Jend. Sudirman Makassar, Rabu (08/02/2023).

Acara pisah sambut ini juga dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPRD Prov. Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, Pj. Sekda Prov. Sulsel, Aslam Patonangi, Kabinda Sulsel, Brigjen TNI Dwi Surjatmodjo, Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. Chuzaini Pattopoi, Kaskoopsau II, Kasdam XIV/HSN, Wadanlantamal VI Makassar serta para pejabat utama Kejaksaan Tinggi Sulsel.

ADVERTISEMENT

Pejabat lama Raden Febrytrianto, menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di wilayah Prov. Sulsel, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Forkopimda Sulsel atas apresiasinya dan dukungannya selama dirinya menjabat sebagai Kajati Sulsel.

“Karena tidak banyak yang bisa kami perbuat tanpa dukungan Gubernur dan Forkopimda. Khususnya dalam mengawal program pemerintah terkait penanganan masalah covid di Sulsel dan pemulihan ekonomi nasional di daerah,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

Sementara pejabat baru Leonard Eben Ezer Simanjuntak, juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa, dan berharap kedepannya meminta kepada Gubernur Sulsel beserta Forkopimda Sulsel serta seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan bimbingan dan pelaksanaan tugas sebagai Kajati yang baru dan membantu Pemerintah Provinsi Sulsel dalam penanganan kasus hukum di daerah ini.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman yang dikonfirmasi usai acara mengucapkan selamat datang kepada Leonard Eben Ezer Simanjuntak, SH. MH., dan sekaligus mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kajati Sulsel yang lama Raden Febrytrianto, SH. MH. semoga sukses dalam mengemban amanah di Kejagung RI.

ADVERTISEMENT

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, kami mengucapkan terima kasih kepada Kajati lama Raden Febrytrianto, SH. MH. atas pengabdian beliau selama membantu membangun Provinsi Sulsel, semoga sukses mengemban tugas yang baru,” ujar Bupati. “Kepada Kajati Sulsel yang baru, kami ucapkan Selamat datang bapak Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Semoga bisa bersinergi dan Allah mudahkan dalam tugasnya yang baru,” tutupnya. (rls/roy)

ADVERTISEMENT