Bupati Luwu Utara Tutup Turnamen Sepak Bola Sidomukti Cup I

51
Turnamen Sepak Bola Sidomukti Cup I 2022 secara resmi ditutup Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Minggu (12/06/2022). (Foto : Dok. Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Turnamen Sepak Bola Sidomukti Cup I 2022 secara resmi ditutup Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Minggu (12/06/2022). Kegiatan itu berlangsung di lapangan Sepak Bola Desa Sidomukti, Kecamatan Bone-Bone.

Dalam sambutannya IDP sapaan akrab Bupati Lutra menyampaikan ucapkan selamat kepada pemenang sekaligus terima kasih kepada semua tim yang sudah ikut berpartisipasi.

“Selamat kepada Tim yang keluar sebagai juara, pada dasarnya semua tim adalah pemenang hanya tentu dalam pertandingan pasti ada yang keluar sebagai juara, terima kasih kepada semua tim yang telah ikut berpartisipasi,” ujar IDP yang juga merupakan ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara.

Indah juga mengapresiasi panitia yang sudah bekerja keras menghadirkan turnamen ini. Indah mengatakan kegiatan ini bukanlah hal yang mudah, namun karena semangat dan kebersamaan, sehingga turnament ini dapat sukses digelar.

ADVERTISEMENT

“Mewakili rekan-rekan panitia, secara khusus, kami berterima kasih kepada Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI, Bapak Muhammad Fauzi yang telah mendukung penuh turnamen ini sehingga dapat terlaksana,” pungkasnya.

Sebelum menutup turnamen, Bupati Luwu Utara yang baru tiba usai melakukan kunjungan kerja dari kecamatan Rongkong, menyempatkan menonton pertandingan final antara Prima Putra Burau VS Milito Junior FC. Dimana Kekuatan kedua tim yang berimbang membuat pertandingan harus disudahi dengan adu penalti, yang Hasilnya, Prima Putra Burau berhasil keluar sebagai juara 1. (rls)

ADVERTISEMENT