Buruan Daftar, Besok Terakhir Pendaftaran Casting Film ‘BOTTING’ di Luwu

3884
ADVERTISEMENT

BELOPA — Kosasi Film Makassar dan PT. Seniman Film Indonesia membuka kesempatan bagi putra -putri di Kabupaten Luwu untuk menjadi bintang film.

Film Layar lebar bergenre horor ‘BOTTING’ Open Casting di Kabupaten Luwu.

Luwu akan menjadi saksi penggarapan film tersebut. Bagaimana tidak, proses sutingnya akan berlangsung di berbagai tempat di Kabupaten Luwu.

Film bergenre horror ini disutradarai Syaiful HR, seorang sutradara ternama yang telah berhasil dengan Film Gunung Bawakaraeng.

ADVERTISEMENT

Penulis Skenario Syaiful HR yang merupakan Sutradara Film Gunung Bawakaraeng dan Crew Film Molulo mengungkapkan bahwa ia optimis film garapannya ini akan sukses dan bisa membawa nama Luwu ke kancah perfilman.

“Nanti film horror BOTTING ini murni akan syuting di Luwu. Saya bersama teman-teman crew optimis bisa membawa nama Luwu ke kancah perfilman. Semoga bisa sukses nantinya”, jelas Syaiful HR, Jum’at (05/10/2018).

Ukhi Djuno selaku crew Film Layar Lebar “BOTTING” menginformasikan bahwa pendaftaran untuk casting hanya sampai besok, Sabtu (06/10/2018).

“Tempat pengambilan formulir yaitu di Jl. Salla Desa Belopa (Kolam Renang Atturasa). Mengenai pendaftaran itu sampai tanggal 6 Oktober 2018”, jelas Ukhi.

Selanjutnya, Ukhi berharap agar casting ini nantinya berjalan lancar sehingga penggarapan film bisa secepatnya dilakukan.

“Saya berharap agar proses casting nantinya berjalan lancar. Jadi bagi teman-teman baik pria maupun wanita berusia 22 tahun keatas yang mau mendaftar, ayo segera daftarkan diri. Casting akan dimulai tanggal 7 Oktober 2018 di Ruang Pola Andi Kambo Kompleks Perkantoran Pemkab Luwu”, jelasnya.

Untuk diketahui, Film Layar Lebar Bergenre Horror “Botting” ini diprakarsai oleh Kepala Dinas Kominfo Luwu, Anwar Usman sebagai Pimpinan Produksi. (ama)

ADVERTISEMENT