Bus Bintang Timur Dilempari Batu di Dekat SPBU Sampoddo Palopo, Bayi Terkena Pecahan Kaca

23177
ADVERTISEMENT

PALOPO — Mobil bus Bintang Timur jenis sleeper seat jurusan Soroako – Makassar, dilempari pelaku tak dikenal , Selasa (29/05/2018) dinihari.

Lokasinya sebelum SPBU Sampoddo, Kecamatan Wara Selatan, Palopo. Anggota DPRD Luwu Timur, Andi Endhy B, yang juga berada di dalam bus tersebut mengungkapkan, penumpang bus sebagian besar warga Luwu Timur.Peristiwanya terjadi sekitar pukul 00.30 wita.

ADVERTISEMENT

Seluruh penumpang sudah terlelap di kursi masing- masing. ” Tiba- tiba terdengar bunyi yang keras di jendela sebelah kanan. Ternyata Bus dilempari batu tepat di kursi no 13 dan 14 yang diduduki oleh seorang ibu dan bayinya,” katanya.

Dia mengku sejumlah penumpang yang tertidur dan kaget. Banyak diantaranya yang terluka karena menginjak pecahan kaca yang terhambur di lantai bus.

ADVERTISEMENT

” Walau tak menderita luka serius, bayi itu terpaksa dimandi malam- malam karena pecahan kaca banyak di rambutnya. Kasihan,” katanya.

Informasi yang dihimpun menyebut beberapa hari sebelumnya, Bus Garuda juga dilempari di lokasi yang sama.
Andi Endhy meminta kepada jajaran Polres Palopo untuk mencari pelakunya.

ADVERTISEMENT

” Ini sudah beberapa kali terjadi. Pelakunya pasti orang yang sama. Polisi harus mengusutnya demi keamanan warga,” harap Endhy. (adn)

ADVERTISEMENT