Bus Bintang Timur Tujuan Luwu Timur, Terguling di Maros

7963

MAROS-Bus Bintang Timur tujuan Kabupaten Luwu Timur, terguling di Jalan poros Maros-Pangkep, tepatnya, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Selasa (3/3/2020) malam.

Dilansir dari Kabar.news, bus yang berangkat dari kota Makassar ini, mengalami kecelakaan usai singgah di salah satu rumah makan di wilayah tersebut.

Hal tersebut, dikatakan oleh salah seorang penumpang bus, Vallen kepada wartawan, Selasa (3/3/2020).

Dia menyebutkan, jika tak lama setelah perusahaan bus yang ditumpanginya tersebut, melaju, tiba-tiba saja bus oleng dan terbalik ke samping jalan raya

“Tadi singgah makan malam di salah satu warung makan di Maros, dan tak lama berselang setalah bus jalan, bus mengalami oleng dan langsung terbalik,” jelas penumpang tujuan Wotu itu.

Sementara, Sat Lantas Polres Maros yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan lokasi dan mengurai kemacetan lalu lintas yang sempat terjadi.

“Perkiran sementara kejadian lakalantas ini diakibatkan Tie Rod roda depan sebelah kiri patah sehingga bus menjadi oleng dan terjatuh ke pinggir jalan yang agak menurun,” ujar anggota Sat Lantas Polres Maros, Aiptu Harpin, via telpon.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Insiden ini, menyebabkan kemacetan yang cukup panjang di trans Sulawesi. (Sya)