CAFE NEWS SERUYA: Cocok Jadi Tempat Meeting Plus Ngopi Selesaikan Pekerjaan

772
CAFE NEWS SERUYA
CAFE NEWS SERUYA
ADVERTISEMENT

PEKERJAAN kantor yang banyak sering membuat stress. Kadang-kadang waktu bekerja selama 10 jam tidak cukup. Anda pun jadi sering menunda waktu makan siang karena sedang tanggung dengan pekerjaan. Apalagi kalau pekerjaan sudah dekat dekat deadline. Bisa-bisa Anda menunda makan siang supaya pekerjaan selesai.

Belum lagi jika pekerjaan sedang banyak-banyaknya. Kadang-kadang si Bos memilih meeting untuk membahas pekerjaan sambil makan siang. Pilihan ini sering diambil karena waktu di kantor jadi begitu sempit sementara pekerjaan yang harus diselesaikan masih banyak. Mau tidak mau, Anda dan rekan kerja harus menikmati makan siang sambil membahas pekerjaan.

ADVERTISEMENT

Jika si Bos, sudah memberi kode untuk meeting sambil makan siang. Anda harus memastikan tempat meeting Anda punya beberapa hal berikut. Kalau tidak, rapat Anda tidak akan efisien dan efektif sama sekali.

CAFE NEWS SERUYA
CAFE NEWS SERUYA

Cafe News SeruYA yang berada di Jalan Kelapa, dekat Bank Mega Palopo, salah satu tempat yang tepat untuk meeting sambil makan siang. Lokasinya yang strategis di tengah Kota Palopo tidak membutuhkan waktu lama untuk menuju ke sana.

ADVERTISEMENT

Tak hanya untuk meeting, Cafe News SeruYA juga tepat sebagai tempat nongkrong bersama kerabat dan kolega. Berbagai menu khas cafe ini tersedia, seperti nasi goreng SeruYA, nasi goreng ikan asin, dan lain-lain.

Aneka jus dan kopi juga tersedia sesuai selera Anda. “Sudah seringkali cafe ini jadi tempat meeting, termasuk seminar. Kapasitas ruangannya bisa menampung sampai 50 orang,” kata Almaul Husna, manajer Cafe News SeruYA.

Asmaul menyebutkan, kegiatan bazar juga sudah seringkali diadakan di cafe yang berada dibawah naungan KORAN SeruYA ini. “Cafe ini juga cocok jadi tempat bazar,” katanya. (*)

ADVERTISEMENT