Cafe Pasta Kangen Pindah di Depan Kantor PN Palopo, Tawarkan Nuansa Baru

257
Cafe Pasta Kangen yang dulunya terletak di jalan Ratulangi Kota Palopo berpindah tempat. Cafe ini kini beralamat di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan kantor Pengadilan Negeri (PN) Kota Palopo

PALOPO–Cafe Pasta Kangen yang dulunya terletak di jalan Ratulangi Kota Palopo berpindah tempat. Rahmat, Manager cafe yang saat ini berada di poros Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan kantor Pengadilan Negeri (PN) Kota Palopo, mengatakan, pindahnya tempat usaha ini adalah salah satu upaya menambah kenyamanan pengunjung.

Ditemui di ruang kerjanya, Rahmat mengungkapkan jika cafe yang dikelolanya menawarkan Nuansa baru di awal tahun 2020. Cafe Pasta, lanjut Rahmat selain sebagai tempat makan dan minum, juga bisa dijadikan tempat berkumpul bersama teman-teman untuk sekedar ngobrol atau mengerjakan tugas bersama.

“Tempat makan sekarang ini banyak dimanfaatkan bagi para remaja sebagai tempat untuk berkumpul dengan teman-temannya, makanya kami buat senyaman mungkin agar pengunjung betah berlama-lama,” kata Rahmat, Senin, 6 Januari 2020.

Cafe pasta kangen yang ada di Palopo ini merupakan salah satu dari 70 cabang cafe yang berpusat di Jakarta. Untuk daerah Sulawesi Selatan sendiri, hanya ada di Palopo.

“Cafe ini sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, ada 70 cabang yang tersebar, dan untuk daerah Sulawesi sendiri khususnya luwu raya hanya hanya ada satu yaitu bertempat di palopo,” ungkap Rahmat.

Untuk program awal tahun, kata Rahmat, cafe Paste Kangen akan buka dari pagi sampai larut malam. Pengunjung cafe dapat ngopi dan sarapan dengan menu yang khas dengan harga yang dijamin murah meriah. Bagi pengunjung yang sibuk, bisa menggunakan aplikasi go food dalam memesan makan dan minum.

“Mulai hari ini, kami sajikan makan dan minum dengan harga murah meriah mulai dari Rp 9000 sampai Rp 24000, kecuali Pizza Large harganya Rp50000, adapun menu khas yang kami sajikan salah satunya ialah Ayam petik plakor dan pizza. Untuk minuman yang kami sajikan, kami yakin tak kalah bersaing, ada milk sack dan kopi susu serta masih banyak lagi yang lainnya, pesanan itu juga bisa diminta melalui aplikasi go food,” kata Rahmat

Cafe pasta kangen juga melayani tamu yang ingin melakukan pertemuan atau rapat, ataupun kegiatan kumpulan lainnya. Untuk menunjang hal tersebut, cafe Pasta Kangen sedang merenofasi lantai dua bangunan cafe dan menambah interior hingga menarik.

“Juga direncanakan setiap malam Sabtu dan malam Minggu kita adakan live musik. Di tempat ini juga akan disediakan aneka permainan seperti kartu, foos ball dan uno bagi pengujung yang datang,” tandasnya.

Anto (36) salah satu pengunjung yang ditemui di cafe mengungkapkan kekagumannya. Anto mengatakan jika cafe ini berbeda dengan cafe lainnya. Selain harga menunya murah, tempat dan suasananya nyaman.

“Saya baru pertama kali ke sini. Tempat ini sangat menarik. Pelayanannya bagus dan ramah. Harga menunya juga tidak menguras kantong,” ujar Anto. (and)