Camat Malbar; Belajar Disiplin Cukup ke Kantor Camat Malbar

504
Camat Malbar, Sulpiadi, saat memberikan arahan apel pagi, Selasa (15/1/2019), di Halaman Kantor Camat Malbar.
ADVERTISEMENT

Malangke Barat — Disiplin adalah hal fundamental dalam kehidupan birokrasi pemerintahan. Bahkan di manapun disiplin selalu menjadi urgen. Terlihat kecil, tapi berdampak besar dalam pembentukan karakter aparatur sipil negara yang kuat. Pemerintah di segala level harus menjadi rumah yang tepat dalam menempa kedisiplinan ASN.

Hal ini pula yang ditekankan Camat Malangke Barat, Sulpiadi, kepada seluruh ASN. Hasilnya, Sulpiadi menggaransi Kantor Camat Malbar adalah rumah yang tepat buat ASN untuk menempa kedisiplinan. “Belajar disiplin tak perlu jauh-jauh, cukup ke Kantor Kecamatan Malangke Barat,” ujar Sulpiadi, saat memimpin Apel, Selasa (15/1), di Halaman Kantor Kecamatan.

Menurut Sulpiadi, ada tiga nilai yang harus dijadikan pegangan oleh ASN di dalam memajukan organisasi pemerintahan. Selain disiplin, kata Sulpiadi, juga kebersihan dan kebersamaan. “Nilai kedisiplinan, kebersihan dan kebersamaan yang telah kita bangun kurang lebih 2 tahun ini harus kita jaga dan pelihara secara konsisten,” ucapnya. (man)

ADVERTISEMENT