Camat Malbar Tutup Turnamen Volly Ball Cup I Desa Pombakka

416
Camat Malbar, Sulpiadi, saat foto bersama dengan para juara volly cup I, Rabu (6/2/2019).
ADVERTISEMENT

Malangke Barat — Camat Malangke Barat (Malbar), Sulpiadi, secara resmi menutup Turnamen Volly Ball Cup I Desa Pombakka, Rabu (6/2) sore, di dusun Sauru desa Pombakka kecamatan Malbar. Turnamen voli ini dimenangkan Club Garuda Pombakka.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

“Selama turnamen voli ini berangsung sejak 20 Januari sampai 6 Februari 2019, Alhamdulillah, berjalan aman dan lancar,” ujar Camat Sulpiadi dalam sambutan penutupannya di hadapan ratusan warga yang hadir menyaksikan laga final.

ADVERTISEMENT

Sulpiadi berharap, turnamen seperti ini harus terus digalakkan. Selain untuk menjalin silatutrahmi lewat olahraga antardusun, juga dalam rangka mencetak atlet voli yang bisa berbicara banyak dalam kejuaraan yang lebih tinggi.

“Turnamen voli kali ini bukan sekadar turnamen yang lewat begitu saja, selesai setelah itu hilang. Tentu kita berharap melalui turnamen voli ini, akan lahir atlet voli dari desa yang bisa kita andalkan nanti di level yang lebih tinggi,” harap Sulpiadi.

ADVERTISEMENT

Hadir dalam penutupan turnamen ini, Kepala Desa Pombakka, para Kadus se-Desa Pombakka, JSR Syghenta serta masyarakat pemerhati olahraga di Malbar. Turnamen ini diikuti 30 klub, terdiri dari 15 Putra dan 15 Putri dari Palopo, Luwu dan Lutra. (man)

ADVERTISEMENT