Camat Sultan; Biasakan Jumpa Berlian

312
Camat Sultan, Anjas Rusli, saat melakukan pemantauan kegiatan Jumpa Berlian, Jumat (25/1), di Kecamatan Sultan.
ADVERTISEMENT

Sukamaju Selatan — Kembali semua desa bergerak melakukan aksi bersih-bersih lingkungan secara serentak, Jumat (25/1/2019), di seluruh desa di wilayah Kecamatan Sukamaju Selatan (Sultan). Program ini sudah menjadi agenda rutin mingguan setiap jumat, yang kemudian dikenal dengan istilah “Jumpa Berlian”.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Camat Sultan Anjas Rusli mengatakan, semua desa harus bergerak mengambil bagian dalam kegiatan yang inovatif ini. “Jadikan Jumpa Berlian sebagai kebiasaan untuk keindahan dan kemajuan wilayah kita,” kata Anjas di sela-sela kegiatan.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang responsif menerjemahkan setiap arahan pemerintah kecamatan. “Terus ciptakan lingkungan kita menjadi bersih, indah dan nyaman, karena kalau kita peduli, maka kita akan maju,” ucapnya.

Pada Jumpa Berlian pekan ketiga kali ini, Anjas beserta jajarannya mengunjungi beberapa desa, di antaranya desa Sukaharapan, Sukamukti, Sidoraharjo, Banyuwangi, Sumberbaru, Subur, Wonokerto, Rawamangun, Mulyorejo, Paomacang dan Lino. (man)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT