Camat Sultan Ingin Ubah Pasar Mulyorejo Jadi Pasar Sore

533
Camat Sultan, Anjas Rusli, saat berdialog dengan warga di sekitar pasar Mulyorejo, Ahad (3/2), di Sukamaju Selatan.
ADVERTISEMENT

Sukamaju Selatan — Camat Sukamaju Selatan (Sultan), Anjas Rusli, berencana akan mengubah pasar Mulyorejo menjadi pasar sore. Untuk itu, Anjas meminta dukungan agar keinginan dan harapan tersebut bisa diwujudkan.

“Jika setuju, saya memohon dukungan dari seluruh masyarakat Sultan agar ini bisa kita wujudkan,” tutur Anjas Rusli saat meninjau penataan pasar Mulyorejo, sekaligus memantau aktivitas pasar, Ahad (3/2/2019) kemarin.

ADVERTISEMENT

Peraih Top 40 Inovasi Pelayanan Publik ini berharap, perubahan tersebut bisa semakin meningkatkan perekonomian di Sultan, selain tentunya akan membuat pasar menjadi ramai, sehingga geliat perekonomian juga akan semakin bergairah.

“Selama ini terlihat kondisi pasar sedikit memprihatinkan, baik dari segi kebersihan maupun dari perputaran ekonomi karena diapit oleh dua pasar, yaitu pasar Sukamaju dan pasar Spontan,” ucap Anjas membeberkan alasannya.

ADVERTISEMENT

Pengabdian itu, kata Anjas, tidak mengenal waktu. Selalu ada waktu untuk memberikan pelayanan, meski di hari libur. “Seyogyanya pemerintah hadir untuk membantu masyarakat, sekaligus memperkuat silaturrahmi, meski hari libur,” pungkasnya. (man)

ADVERTISEMENT