Camat Wara Barat Diserahterimakan, Muslimin Masuki Purna Bakti, Beni Sumbung Lanjutkan Tongkat Esfafet

437
Kiri ke Kanan: Muslimin SE, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Palopo Subhan, S.Sos., M.Si dan Camat Wara Barat Beni Sumbung, SH. (Foto: Humas)
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Palopo Subhan, S.Sos., M.Si menghadiri lepas sambut dan serah terima jabatan camat Wara Barat yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Wara Barat, Kamis 07 Januari 2021.

Camat Wara Barat Kota Palopo resmi berganti yang awalnya Muslimin, SE digantikan Beni Sumbung, SH dan serahterima tersebut disaksikan oleh Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Palopo Subhan, S.Sos., M.Si.

ADVERTISEMENT

Pejabat lama Muslimin, SE yang kini memasuki masa purna bakti menyampaikan, tidak terasa telah melaksanakan tugas sebagai camat di kantor Camat Wara Barat kurang lebih 8 bulan lamanya.

Tapi dengan kerjasama para lurah, ketua TP PKK, ketua LPMK, RT/RW adalah salah satu kekompakkan yang terjalin bersama sehingga apa yang diharapkan bersama dapat tercapai.

ADVERTISEMENT

Pejabat Baru Beni Sumbung, SH menyampaikan terima kasihnya kepada Walikota Palopo yang telah memberikan amanah sebagai camat di wilayah Wara Barat semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik, katanya.

Beni juga menyampaikan dukungan dan bantuan dari seluruh stakeholder yang ada di wilayah wara barat serta masukan dalam rangka melaksanakan tugas ini.

Karena tugas sebagai camat bukanlah tugas yang ringan banyak hal yang dapat dilakukan bersama sehingga membutuhkan energi, pikiran untuk menjalankan program ini bersama.

Dengan kemampuan yang sangat terbatas sehingga masukan diharapkan demi kelancaran pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik perkuat koordinasi untuk membangun wilayah di kecamatan wara barat.

Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Palopo Subhan, S.Sos., M.Si menyampaikan selamat kepada pejabat lama yang telah berhasil menjalankan tugas yang diberikan sejak terangkat menjadi pns.

Kini telah mencapai penghujung tugas dari pada tugas yang diberikan dan jangan karena purna bakti berhenti untuk mengabdi karena pengabdian pns itu pengabdian seumur hidup.

Dan kepada pejabat yang baru selamat atas amanah yang telah diberikan untuk itu dibutuhkan saran dan masukan dari seluruh stakeholder agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Tanpa dukungan dan kerjasama tentu tidak akan berjalan dengan sendirinya dan akan lebih kuat jika kita berada dibelakangnya, Dengan pengalaman yang dimiliki tentu akan lebih mudah untuk menyesuaikan diri.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata kepada Pejabat lama dan Ketua TP PKK Kecamatan Wara Barat.

Turut hadir Para Lurah Se Kecamatan Wara Barat, pengurus TP PKK , Para Ketua LPMK serta jajaran staf Kecamatan Wara Barat. (*/hms)

ADVERTISEMENT