Camat Wara Timur Ajak Warga Dukung Pembangunan Palopo

74
CAMAT Wara Timur, Kota Palopo, Ruslan bersama jajarannya melaksanakan Safari Ramadhan, memasuki malam ke-6 Bulan Suci Ramadhan. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

CAMAT Wara Timur, Kota Palopo, Ruslan bersama jajarannya melaksanakan Safari Ramadhan, memasuki malam ke-6 Bulan Suci Ramadhan. Safari Ramadhan ini diadakan di Masjid Nurul Ilahi, Kelurahan Ponjalae.

“Kegiatan Safari Ramadhan berkelliling masjid ini merupakan salah satu kegiatan rutin Pemerintah Kecamatan Wara Timur di bulan Ramadhan,” kata Ruslan.

Dalam Safari Ramadhan tersebut, Ruslan mengikutkan seluruh Lurah se Kecamatan Wara Timur. Dalam sambutannya, Ruslan menyampaikan beberapa program Pemerintah Kota Palopo dibawah kepemimpinan Walikota Palopo, HM Judas Amir.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kota Palopo telah mengizinkan masyarakat melaksanakan ibadah sholat teraweh dan berjamaah, tapi ada imbauan yang harus ditaati, jamaah wajib mengikuti Protokol Kesehatan. Ini menjadi perhatian serius Bapak Walikota Palopo, termasuk seluruh jajaran Pemkot Palopo, dan Pemerintah Kecamatan Wara Timur,” kata Ruslan.

ADVERTISEMENT

Tak hanya itu, Ruslan dalam sambutannya di hadapan para jemaah salat teraweh, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, apalagi dalam Bulan Suci Ramadhan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ruslan menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi masyarakat, RT/RW, dan majelis taklim se Wara Timur yang ikut menyukseskan acara MTQ ke X tingkat Kota Palopo, dimana Kecamatan Wara Timur mengikutkan sekitar 1.000 warga mengikuti devile pada pembukaan MTQ tersebut. Hasilnya, kecamatan Wara Timur juara I defile dengan peserta terbanyak.

“Mari saling mendukung dalam membangun kota Palopo tercinta, termasuk bersama-sama menjaga kamtibmas daerah kita masing-masing” pesan Ruslan di akhir sambutannya. (and)

ADVERTISEMENT